Cuma Butuh 29 Menit, Hendra/Andrei Lolos Babak Kedua

Cuma Butuh 29 Menit, Hendra/Andrei Lolos Babak Kedua
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Indonesia kembali menambah wakil pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2015. Setelah Tommy Sugiarto, tiket juga diraih ganda putra Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia.

Itu terjadi setelah Hendra/Andrei berhasil menumbangkan wakil Amerika Serikat Mathew Fogarty/Bjorn Seguin dua set langsung dengan skor 21-18, 21-8 di Istora Senayan Jakarta, Senin (10/8).

Perbedaan kualitas benar-benar terlihat dalam laga itu. Hendra/Andrei hanya mendapat kesulitan pada set pertama. Tak heran, mereka hanya perlu 29 menit untuk memetik kemenangan.

Sebelumnya, Indonesia juga sudah meloloskan Tommy ke babak kedua usai menumbangkan Pablo Abian lewat laga straight set dengan skor 21-16, 21-13.

Sebagaimana diketahui, tak semua wakil Indonesia bertanding pada hari pertama. Para pebulutangkis yang memiliki status unggulan mendapat bye dan akan bertanding pada babak kedua. (jos/jpnn)

 


JAKARTA – Indonesia kembali menambah wakil pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2015. Setelah Tommy Sugiarto, tiket juga diraih ganda putra Hendra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News