RESMI! EO Punya Selebriti Ini Ditunjuk Mengelola Piala Kemerdekaan

RESMI! EO Punya Selebriti Ini Ditunjuk Mengelola Piala Kemerdekaan
Ilustrasi.

jpnn.com - TEKA-teki Event Organizer (EO) yang ditunjuk oleh Tim Transisi akhirnya terungkap. PT Cataluna Sportindo, akhirnya ditunjuk sebagai pelaksana pengelolaan teknis pertandingan.

Pokja Komunikasi Tim Transisi Zuhairi Misrawi mengatakan, kesepakatan menunjuk EO milik selebriti Darius Sinathriya dilakukan atas pertimbangan kualifikasi. Selain sudah berpengalaman mengurus even futsal nasional, Futsalismo, mereka juga siap bergerak mengejar sponsor.

"Kami sudah melakukan agreement dengan EO siang ini di kantor Kemenpora. Baru saja kami selesaikan," katanya saat ditemui di kantor Kemenpora, Senin (10/8).

Saat ini, EO langsung bergerak cepat untuk menjalin kerja sama dengan sponsor. Sebab, menurut Zuhairi Misrawi, sponsor langsung dikejar untuk menutupi operasional.

"Saat ini EO langsung finalisasi dengan sponsor. Karena itu tak ada jumpa pers, mereka langsung bergerak agar pendanaan dan sponsor beres semuanya serbelum kick off," tegas dia.

Menurut Zuhairi, tanggung jawab pelaksanaan Piala Kemerdekaan ada di tangan EO. Sementara, fungsi Tim Transisi hanya melakukan supervisi terhadap jalannya turnamen

"Sponsor semua EO yang mencari, bikin agreement. Kami tim transisi cuma memantau agar transparan, fair play, dan tak ada kericuhan," tegasnya. (dkk/jpnn)

TEKA-teki Event Organizer (EO) yang ditunjuk oleh Tim Transisi akhirnya terungkap. PT Cataluna Sportindo, akhirnya ditunjuk sebagai pelaksana pengelolaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News