Mantan Bek Timnas Italia Tolak Pinangan Klub ISL

Mantan Bek Timnas Italia Tolak Pinangan Klub ISL
afp

jpnn.com - MILAN – Cristian Zaccardo ternyata lebih memilih menjadi pemain cadangan di AC Milan ketimbang bergabung dengan tim lain. Buktinya, Zaccardo menolak tawaran bergabung dengan klub Indian Super League Pune City.

Padahal, Pune City sudah menyediakan dana cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan bek yang berhasil membantu tim nasional Italia juara Piala Dunia 2006 tersebut.

Laman Sky Italia, Senin (10/8) menulis, Pune City menganggarkan dana sebesar USD 300 ribu atau setara Rp 3,9 miliar (USD= Rp 13.000). Selain itu, Pune City juga sudah memasukkan klausul mengenai bonus.

Zaccardo masih ngotot bertahan dengan permintaan sebesar USD 400 ribu. Perbedaan itulah yang membuat Pune City dan Zaccardo belum juga menemui kata sepakat hingga saat ini.

Ini bukanlah kali pertama Zaccardo menolak tawaran dari klub lain. Padahal, Zaccardo selama ini hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Musim lalu, bek 33 tahun itu hanya berlaga dalam tiga pertandingan Serie A. (jos/jpnn)


MILAN – Cristian Zaccardo ternyata lebih memilih menjadi pemain cadangan di AC Milan ketimbang bergabung dengan tim lain. Buktinya, Zaccardo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News