Pakai Nomor Keramat di MU, Ini Janji Calon Penerus Ronaldo

Pakai Nomor Keramat di MU, Ini Janji Calon Penerus Ronaldo
mufc

jpnn.com - MANCHESTER – Memphis Depay ternyata tak terbebani meski mengenakan jersey nomor tujuh di Manchester United. Padahal, itu adalah nomor keramat karena dipakai beberapa legenda.

Di antaranya ialah Eric Cantona, David Beckham serta Cristiano Ronaldo. Namun, Depay yang disebut-sebut sebagai penerus Ronaldo ternyata tak keder.

“Saya menghargai sejarah. Merupakan sebuah kehormatan mengenakan nomor tujuh. Saya akan mengenakannya dengan kebanggaan,” terang Depay sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Senin (10/8).

Sejauh ini, Depay sudah membuktikan kualitasnya. Setidaknya, itu yang terlihat ketika Depay membantu MU menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 pada pekan perdana Premier League.

“Ya, tentu saja saya sadar dengan tekanan dan sejarah nomor tersebut. Namun, saya hanya ingin menjadi diri sendiri,” tegas penggawa tim nasional Belanda tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Memphis Depay ternyata tak terbebani meski mengenakan jersey nomor tujuh di Manchester United. Padahal, itu adalah nomor keramat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News