Hamilton Kencani Rihanna, Scherzinger Pacaran Dengan Sheeran

Hamilton Kencani Rihanna, Scherzinger Pacaran Dengan Sheeran
afp

jpnn.com - LONDON – Mantan sejoli Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger kini sudah punya gandengan masing-masing. Hamiton dikabarkan dekat dengan Rihanna. Sementara, Scherzinger disebut-sebut pacaran dengan Ed Sheeran.

Hamilton dan Rihanna terlihat menghabiskan waktu di pantai di Barbados, Jumat (7/8) lalu. Selain di pantai, sejoli beda profesi tersebut juga dikabarkan bermesraan di yacht.

“Hamilton masih single dan siap untuk menjalani hubungan dengan serius lagi. Rihanna adalah sosok yang manis dan cerdas,” terang sumber dekat Hamilton sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Minggu (8/8).

Sementara itu, Scherzinger sudah beberapa kali memamerkan foto mesranya dengan Sheeran. Scherzinger bahkan memiliki pandangan tersendiri dengan lagu yang dibawakan Sheeran.

“Musiknya membantu saya menyembuhkan luka setelah pisah dari Hamilton,” terang Scherzinger sebagaimana dilansir laman Guardian. (jos/jpnn)

 


LONDON – Mantan sejoli Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger kini sudah punya gandengan masing-masing. Hamiton dikabarkan dekat dengan Rihanna.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News