Tanpa Ronaldo, Madrid Seperti Macan Ompong

Tanpa Ronaldo, Madrid Seperti Macan Ompong
afp

jpnn.com - OSLO – Real Madrid terlihat memiliki ketergantungan dengan Cristiano Ronaldo. Tanpa megabintang berjuluk CR7 tersebut, Madrid berubah seperti macan ompong di dalam lapangan.

Setidaknya, itu yang terlihat ketika Madrid ditahan imbang tim semenjana Valerenga dengan skor 0-0 dalam laga terakhir pramusim di Oslo, Minggu (9/8) malam WIB.

Saat itu, Madrid tak bisa menurunkan Ronaldo yang masih dibekap cedera punggung. Selain itu, tim berjuluk Los Blancos tersebut juga tak bisa diperkuat Karim Benzema yang tengah cedera.

Madrid pun hanya bisa mengandalkan Gareth Bale serta James Rodriguez untuk mendobrak pertahanan Valerenga. Namun, kemampun kedua pemain itu ternyata tak cukup memberikan kemenangan.

“Pemain paling penting dan yang mencetak gol terbanyak di tim ini (Ronaldo) tak berada di sini. Saya tak 100 persen puas,” terang pelatih Madrid Rafael Benitez di laman Goal, Senin (10/8). (jos/jpnn)

 


OSLO – Real Madrid terlihat memiliki ketergantungan dengan Cristiano Ronaldo. Tanpa megabintang berjuluk CR7 tersebut, Madrid berubah seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News