Liverpool Sukses Tutupi Aib Steven Gerrard

Liverpool Sukses Tutupi Aib Steven Gerrard
AFP

jpnn.com - LIVERPOOL – Liverpool sempat memberi aib pada sang legenda Steven Gerrard dalam laga terakhir Premier League musim lalu. Saat itu, Liverpool ditekuk Stoke City dengan skor 1-6. Padahal itu adalah partai terakhir Gerrard bersama Liverpool.

Namun, Liverpool berhasil membalas sakit hati sang legenda setelah menekuk Stoke dengan skor 1-0 pada pekan perdana Premier League 2015/2016 di Britannia Stadium, Minggu (9/8).

Liverpool harus berterima kasih pada Philippe Coutinho yang mencetak gol spektakuler ketika pertandingan hanya tersisa empat menit. Saat itu, Coutinho sukses melesakkan bola dari jarak jauh.

“Saya senang dengan performa dan hasil yang kami raih hari ini. Saya pikir kami menunjukkan tipe keinginan dan karakter yang berbeda dibandingkan musim lalu,” terang pelatih Liverpool Brendan Rodgers di laman Goal.

“Kami bertahan dengan baik. Benar-benar dengan organisasi yang bagus. Kami tahu jika bisa mengendalikan laga, kualitas kami akan muncul,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL – Liverpool sempat memberi aib pada sang legenda Steven Gerrard dalam laga terakhir Premier League musim lalu. Saat itu, Liverpool


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News