Shaqiri Hengkang, Inter Bisa Datangkan Winger Timnas Kroasia

Shaqiri Hengkang, Inter Bisa Datangkan Winger Timnas Kroasia
afp

jpnn.com - MILAN – Keinginan Inter Milan mendatangkan winger Wolfsburg Ivan Perisic semakin mendekati kenyataan. Sebab, gelandang Inter Xherdan Shaqiri sudah mengisyaratkan bakal hengkang.

Shaqiri sudah tertangkap kamera menyaksikan laga Stoke City kontra Liverpool di Britannia Stadium, Minggu (9/8) malam WIB. Manajemen Stoke juga sudah berharap bisa menggaet mantan penggawa Bayern Muenchen itu.

“Jika Shaqiri benar-benar hengkang ke Premier League, Inter bisa bergerak mencari pengganti,” demikian tulis Football Italia, Senin (10/8).

Pilihan pertama jatuh pada Perisic. Sebagaimana diketahui, Inter memang sudah ngebet mendatangkan winger tim nasional Kroasia tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Tapi, Inter juga tak mau hanya terpaku pada Perisic. Raksasa Italia berjuluk La Beneamata tersebut juga menyiapkan penggawa Genoa Diego Perotti sebagai alternatif. (jos/jpnn)

MILAN – Keinginan Inter Milan mendatangkan winger Wolfsburg Ivan Perisic semakin mendekati kenyataan. Sebab, gelandang Inter Xherdan Shaqiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News