Patut Ditiru! Messi Donasikan Rp 6,3 Miliar untuk Bantu UNICEF

Patut Ditiru! Messi Donasikan Rp 6,3 Miliar untuk Bantu UNICEF
afp

jpnn.com - BARCELONA – Lionel Messi boleh saja sangat garang di dalam lapangan. Megabintang Barcelona berjuluk Si Kutu tersebut selama ini selalu menjadi momok menakutkan bagi bek lawan.

Namun, Messi ternyata juga sangat dermawan. Itu dibuktikan setelah Messi menyumbang dana sebesar USD 487 ribu atau setara Rp 6,3 miliar demi UNICEF (USD= Rp 13.000).

Laman Mirror, Senin (10/8) menulis, Messi muncul lewat rekaman video dalam acara bertajuk A Sun For The Kids. Saat itu, rival abadi Cristiano Ronaldo tersebut menyampaikan kebahagiaannya bisa membantu UNICEF.

“Sebuah kebahagiaan bisa bersama Anda semua melalui video ini, kolaborasi dengan orang-orang di UNICEF,” terang Messi sebagaimana dilansir laman TN, Senin (10/8).

Messi memang tak bisa hadir dalam acara itu karena sedang bersiap membela Barcelona bentrok kontra Sevilla dalam Piala Super Eropa. (jos/jpnn)


BARCELONA – Lionel Messi boleh saja sangat garang di dalam lapangan. Megabintang Barcelona berjuluk Si Kutu tersebut selama ini selalu menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News