Horee..Tommy Sugiarto Mulus ke Babak Kedua

Horee..Tommy Sugiarto Mulus ke Babak Kedua
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, sukses melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015. Hasil itu diraih setelah Tommy menundukkan Pablo Abian (spanyol) straight game, 21-16, 21-13 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (10/8) siang.  

Menurut Tommy, penampilannya di menit-menit awal memang sempat kurang bagus. Dia bahkan sempat tertinggal 7-11, tapi dia akhirnya mampu mengambil game 21-16.

"Tadi memang keburu-buru. Saking semangatnya, maunya langsung matiin, serang terus. Eh, malah mati sendiri," katanya usai laga.

Melihat lawan di atas angin, Tommy mulai mengubah strategi dan mencoba lebih tenang. Tommy juga lebih sabar tadi untuk bisa menyusul poin sampai akhirnya menang.

"Tadi saya coba konsentrasi lebih, akhirnya bisa menang.  Di game kedua saya akui sedikit beruntung karena angin juga beda, saya bisa lebih mengatur permainan," ungkapnya.

Horee..Tommy Sugiarto Mulus ke Babak Kedua

Tommy Sugiarto

Selanjutnya, di babak kedua Tommy akan berjumpa pebulutangkis asal Hong Kong, Wei Nan. Menurut putra Icuk Sugiarto tersebut, Wei tampil lebih agresif. Untuk itu, dia telah menyiapkan strategi tersendiri.

JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, sukses melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015. Hasil itu diraih setelah Tommy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News