Meski Menang, Tommy Akui Banyak Lakukan Kesalahan

Meski Menang, Tommy Akui Banyak Lakukan Kesalahan
image dynamic for jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Tommy Sugiarto mengaku banyak melakukan kesalahan saat menekuk Pablo Abian pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Senin (10/8).

Meski mampu menekuk Abian lewat laga straight set, anak juara dunia 1983 Icuk Sugiarto tersebut mengaku tak bisa tampil seperti yang diinginkan.

“Saya juga masih terburu-buru dan tidak rileks sehingga tidak mengontrol kapan harus menyerang, kapan harus bertahan,” terang Tommy setelah laga sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Tommy memang sempat tampil buruk pada awal pertandingan. Tunggal putra terbaik Indonesia itu bahkan sempat tertinggal 7-11 pada set pertama. Untungnya, Tommy mampu membalikkan keadaan menjadi 17-13.

“Saya masih beradaptasi di awal pertandingan, termasuk dengan kondisi angin di Istora yang cukup memengaruhi permainan. Saya merasa lapangan di game kedua lebih menguntungkan buat saya dari segi arah angin,” ujar Tommy. (jos/jpnn)

JAKARTA – Tommy Sugiarto mengaku banyak melakukan kesalahan saat menekuk Pablo Abian pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News