Butuh Gol El Nino

Butuh Gol El Nino
Striker Chelsea, Fernando Torres. Foto: Getty Images
LONDON - Seri serta scoreless dalam dua laga terakhir jelas bukan hasil yang diharapkan Chelsea terhadap pelatih barunya, Rafael Benitez. Karena itu,m kemenangan menjadi beban bagi Benitez dan anak asuhnya dalam lawatan ke Boleyn Ground, kandang West Ham United, malam nanti (siaran langsung Global TV kickoff 19.45 WIB).

Selain Benitez, sorotan terkait kemandulan Chelsea tentu saja tertujuh pada Fernando Torres. Nah, untuk mengembalikan naluri gol Torres, Chelsea menyeewa jasa mantan sprinter andalan Inggris, Darren Campbell. Peraih medali emas Inggris nomor estafet 4x100 meter di Olimpiade Athena 2004 itu menjanjikan akan mengembalikan kecepatan El Nino " julukan Torres " dalam dua pekan.

 

"Saya yakin bakal "memperbaiki" dirinya (Torres) karena kondisi fisiknya terjaga. Kami juga pernah bekerjasama tahun lalu (akhir musim 2010-2011, Red)," kata Campbell yang kini menjadi pelatih sprint klub Championship Cardiff City itu kepada Daily Telegraph.

 

"Fernando sebenarnya masih memiliki kecepatan. Tapi, dia memang harus kembali bekerja keras di gym untuk meningkatkan kekuatannya," sahut Benitez tentang striker yang musim ini baru mengemas empat gol dari 14 laga di Premier League tersebut.

 

LONDON - Seri serta scoreless dalam dua laga terakhir jelas bukan hasil yang diharapkan Chelsea terhadap pelatih barunya, Rafael Benitez. Karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News