Butuh Kesempurnaan untuk Kalahkan Barca

Butuh Kesempurnaan untuk Kalahkan Barca
Butuh Kesempurnaan untuk Kalahkan Barca
MILAN--Meski bersyukur dengan skor seri, skuad Massimiliano Allegri, sadar diri bahwa mengalahkan tim terbaik dunia sekelas Barcelona, butuh kesempurnaan saat bermain di lapangan.

Selain taktik menyerang yang pintar bila tak ingin kebobolan, pada leg kedua di Nou Camp pekan depan, AC Milan butuh keberuntungan untuk mampu mengulang kesuksesan mendepak Barcelona seperti tahun 2010 lalu.

"Milan perlu menjadi sempurna di Nou Camp jika ingin membuang Barcelona dari Liga Champions," kata stiker muda Milan, Stephan El Shaarawy dalam sesi wawancara usai pertandingan di San Siro, Kamis (29/3) dini hari.

Shaarawy yang turun pada paruh babak kedua menggantikan Robinho dini hari tadi mengatakan, tidak mudah mengalahkan skuad Pep Guardiola. Apalagi markas mereka Nou Camp, memiliki catatan manis bagi Barcelona ketika tak pernah kalah dalam beberapa pertandingan musim ini.

MILAN--Meski bersyukur dengan skor seri, skuad Massimiliano Allegri, sadar diri bahwa mengalahkan tim terbaik dunia sekelas Barcelona, butuh kesempurnaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News