Butuh Kompetisi, Tim Divisi Utama Jateng Gelar Turnamen

Butuh Kompetisi, Tim Divisi Utama Jateng Gelar Turnamen
Butuh Kompetisi, Tim Divisi Utama Jateng Gelar Turnamen. Foto: Ist

jpnn.com - TIM-tim Divisi Utama di Jawa Tengah telah menyiapkan mini turnamen khusus wilayah Jateng. Rencananya, kompetisi akan mulai bergulir pada 22 Mei mendatang.

"Finalisasinya Selasa (19/5). Itu pertemuan kedua setelah Sabtu (16/5) tercapai kesepakatan bikin turnamen," kata Aam Ichwan, GM Persip Pekalongan, Minggu (17/5).

Rencananya, ada sebelas tim yang akan ikut serta dalam turnamen ini, termasuk PSIS Semarang dan Persis Solo, dua tim yang memiliki nama besar di Jateng. Format kompetisi akan dibuat home and away, dengan membagi tim dalam beberapa grup. Kompetisi dijadwalkan akan berakhir pada awal Juni mendatang.

"Sejauh ini belum semua tim confirm. Tapi kami berharap ada 8 atau 9 tim, jadi bisa dibagi ke 2 atau 3 grup, terus ketemu di semifinal dan final," tegasnya.

Mereka sengaja menggelar kompetisi ini karena menilai pemerintah, dalam hal ini tim transisi, lambat merealisasikan rencana kompetisi mereka.

"Kami butuh kompetisi. Daripada menunggu terlalu lama, kami sepakat bikin kompetisi," tegas dia. (dkk/jpnn)


TIM-tim Divisi Utama di Jawa Tengah telah menyiapkan mini turnamen khusus wilayah Jateng. Rencananya, kompetisi akan mulai bergulir pada 22 Mei mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News