Tim Antah Berantah 2 Kali Tumbangkan Milan Musim Ini

Tim Antah Berantah 2 Kali Tumbangkan Milan Musim Ini
Tim Antah Berantah 2 Kali Tumbangkan Milan Musim Ini

jpnn.com - MILAN- Tren negatif AC Milan terus berlajut. Terbaru, Milan dipaksa mengakui ketangguhan Sassuolo dengan skor 2-3 (1-2) pada pekan ke-36 Serie A 2014/2015 di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (17/5).

Kekalahan Milan tak lepas dari moncernya penampilan penggawa tuan rumah Domenico Berardi yang mampu mencetak hat-trick alias tiga gol. Berardi membuka keran golnya ada menit ke-14.

Berardi kembali menggetarkan jala gawang tim berjuluk I Rossoneri itu saat pertandingan memasuki menit ke-31. Hat-trick Berardi tercipta saat mencetak gol pada menit ke-78.

Sementara, Milan hanya bisa mencetak gol melalui Giacomo Bonaventura pada menit ke-33 dan Alex (51). Dalam laga itu, Milan kehilangan Bonaventura dan Suso yang diganjar kartu merah pada menit ke-57 dan 90.

Hasil itu membuat Milan dipaksa dua kali tumbang di tangan Sassuolo. Sebelumnya, Milan juga di luar dugaan dipermalukan Sassuolo dengan skor 1-2 di San Siro, Januari silam. (jos/jpnn)


MILAN- Tren negatif AC Milan terus berlajut. Terbaru, Milan dipaksa mengakui ketangguhan Sassuolo dengan skor 2-3 (1-2) pada pekan ke-36 Serie A


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News