Meriam London Pede 'Ledakkan' Old Trafford

Meriam London Pede 'Ledakkan' Old Trafford
Ilustrasi. FOTO: AFP

jpnn.com - MALAM ini laga super panas terjadi di stadion Old Trafford. Di sana, Manchester United akan menjamu tim London utara, Arsenal. Meski Meriam London, julukan Arsenal berada lebih tinggi di klasemen sementara, Manchester United ternyata lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini.

Ya untuk sementara, Arsenal berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 70 poin dari 35 pertandingan. Sementara Setan Merah masih mengkoleksi 68 poin dari 36 pertandingan. 

Sebagimana diberitakan BBC, Minggu, duel dua tim papan atas ini akan menyajikan laga penuh gengsi. Laga ini semakin panas karena kedua tim juga  berebut satu tiket ke fase grup Liga Champions musim depan

Pada musim 2014/2015, Manchester United dan Arsenal sudah bertemu dua kali, di Liga Inggris dan FA Cup. Dalam dua laga tersebut, MU unggul 1-2 di kandang Arsenal, tapi Arsenal berbalik malah unggul di kandang Setan Merah, julukan Manchester United.

Bintang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, mengatakan, kemenangan di Old Trafford Maret lalu memberi kepercayaan diri. Tim Arsenal harus fokus agar bisa meraih kemenangan lagi.

“Menang di Old Trafford pasti memberimu kepercayaan diri yang luar biasa. Kami harus fokus dan melakukan hal yang sama untuk merebut kemenangan,” ujar Alex Oxlade-Chamberlain.

Sayangnya di laga laga kali ini Arsenal tidak bisa menurunkan Chamberlain dan Danny Welbeck karena cedera. Padahal Welbeck merupakan penentu kemenangan Arsenal atas MU Maret lalu.

Olivier Giroud akan diandalkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, untuk menggedor pertahanan MU yang tidak akan diperkuat kapten Wayne Rooney karena cedera. (ags/indopos)

MALAM ini laga super panas terjadi di stadion Old Trafford. Di sana, Manchester United akan menjamu tim London utara, Arsenal. Meski Meriam London,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News