Ini Skuat Terbaik Liverpool Versi Steven Gerrard

Ini Skuat Terbaik Liverpool Versi Steven Gerrard
Steven Gerrard. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Tujuh belas tahun sudah Steven Gerrard mengabdi di Liverpool. Sabtu (16/5) malam, Gerrard pun mendapatkan pesta perpisahan karena malam itu untuk terakhir kalinya dia bermain di Stadion Anfield dengan kostum Liverpool.

Selama belasan tahun Gerrard membela Liverpool, skuat mana yang dia anggap terbaik? "Saya pikir skuat 2008-2009 di bawah Rafael Benitez," ujar Gerrard di BBC, Minggu (17/5).

Di musim tersebut, Liverpool menempati peringkat kedua Premier League, kandas di babak keempat Piala FA, tersingkir di babak keempat Piala Liga, dan juga hanya mencapai perempat final Liga Champions (disingkirkan Chelsea).

"Saya pikir itu yang terbaik. Ada Fernando Torres di depan. Kami memiliki Javier Mascherano dan Xabi Alonso. Kami juga punya Jamie Carragher dan Sami Hyypia, dan banyak pemain bagus di belakang. Saya pikir itu tim terbaik dimana saya bermain," tandasnya.

Namun Gerrard juga menggarisbawahi, skuat musim kemarin adalah tim yang paling nyaris bisa membawa Liverpool juara. "Saya yakin fans Liverpool juga tahu. Skuat musim kemarin sangat dekat dengan gelar. Luis Suarez dan Daniel Sturridge, serta Philippe Coutinho...oooh kami benar-benar dekat saat itu," pungkasnya. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Tujuh belas tahun sudah Steven Gerrard mengabdi di Liverpool. Sabtu (16/5) malam, Gerrard pun mendapatkan pesta perpisahan karena malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News