Gerrard: Saya Ingin jadi Setengah Ferguson, Setengah Wenger

Gerrard: Saya Ingin jadi Setengah Ferguson, Setengah Wenger
Gerrard, juga dikenal ramah kepada jurnalis. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Steven Gerrard tak membantah punya niat melatih Liverpool suatu saat nanti. Kapten The Reds itu telah melakoni pertandingan terakhirnya bersama Liverpool di Anfield, Sabtu (16/5) malam. Musim depan, Gerrard sudah berseragam LA Galaxy.

Pemain asli Merseyside yang belum pernah bermain untuk klub selain Liverpool itu mengungkap, mau melatih sebuah tim bila merasa sudah seperti sosok pelatih yang dia suka. Bukan satu, tapi dua orang.

"Saya akan menjadi setengah Sir Alex Ferguson, setengah Arsene Wenger jika menjadi manajer," ujar Gerrard dilansir dari Goal, Minggu (17/5).

Mantan kapten timnas Inggris berusia 34 tahun itu mengaku punya catatan-catatan khusus soal Ferguson selama melatih Manchester United, dan Wenger selama di Arsenal.

"Saya tidak keberatan menjadi setengah Fergie atau Wenger, karena keduanya adalah manajer yang sangat sukses. Saya pikir saya akan berada di tengahnya," katanya. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Steven Gerrard tak membantah punya niat melatih Liverpool suatu saat nanti. Kapten The Reds itu telah melakoni pertandingan terakhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News