Cerita Arsene Wenger soal Pensiun, Kuda dan Ferguson

Cerita Arsene Wenger soal Pensiun, Kuda dan Ferguson
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Arsitek Arsenal, Arsene Wenger mengaku belum pernah punya rencana untuk pensiun dari kariernya sebagai pelatih. 

Wenger sudah menukangi Tim Meriam London sejak 1996. Bersama Wenger, The Gunners meraih tiga gelar Premier League dan sejak 1997 selalu berkiprah di Liga Champions. "Saya belum berencana untuk pensiun dalam waktu dekat," ujar Wenger di Sports Mole, Minggu (17/5).

Wenger juga mengaku tak habis pikir membayangkan mantan seterunya, Sir Alex Ferguson menghabiskan waktu pensiun, usai mundur dari Manchester United.

"Kadang-kadang aku berpikir, 'Apa yang dia (Sir Alex Ferguson) lakukan sepanjang hari. Namun saya dengar dia bahagia dengan pensiunnya," tandasnya.

Pelatih berkebangsaan Prancis ini juga mengatakan Ferguson beruntung punya hobi berkuda. "Ya, dia beruntung karena ia tertarik pada kuda. Ketika dia bangun di pagi hari, ia bisa menikmati hari dengan kuda. Saya juga suka kuda," katanya. (adk/jpnn)

LONDON - Arsitek Arsenal, Arsene Wenger mengaku belum pernah punya rencana untuk pensiun dari kariernya sebagai pelatih.  Wenger sudah menukangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News