Inilah Kalimat Perpisahan Steven Gerrard

Inilah Kalimat Perpisahan Steven Gerrard
AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Usai sudah sepak terjang Steven Gerrard bersama Liverpool di Anfield. Sayangnya, perpisahan itu terasa pahit setelah Liverpool ditekuk Crystal Palace dengan skor 1-3 di Anfield, Sabtu (16/5).

Gerrard pun tak bisa menyembunyikan emosinya karena harus berpisah dengan fans Liverpool. Wajar. Pasalnya, Gerrard memang sudah membela tim berjuluk The Reds itu selama 17 tahun.

“Saya ingin berterima kasih pada semua orang yang ada di klub ini yang sudah membantu saya selama 17 tahun. Saya ingin berterima kasih pada semua rekan dalam skuat hari ini,” terang Gerrard di laman Sky Sports.

Gerrard kini sudah menjadi ikon bagi rival abadi Manchester United tersebut. Total, pemain berusia 34 tahun itu sudah membela Liverpool dalam 709 laga. Gerrard juga sukses memberikan 185 gol dan sepuluh trofi.

“Saya berterima kasih pada mantan pemain yang pernah bekerjasama dengan saya. Mereka membuat saya seperti sekarang ini. Sebelum tangis saya pecah, saya ingin mengatakan suporter Liverpool terbaik di dunia,” tegas Gerrard. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Usai sudah sepak terjang Steven Gerrard bersama Liverpool di Anfield. Sayangnya, perpisahan itu terasa pahit setelah Liverpool ditekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News