Ini Makna Selebrasi ala Bos Morata saat Jebol Gawang Inter

Ini Makna Selebrasi ala Bos Morata saat Jebol Gawang Inter
afp

jpnn.com - TURIN- Alvaro Morata bergaya bak seorang bos saat melakukan selebrasi usai mencetk gol kemenangan Juventus ke gawang Inter Milan pada pekan ke-36 Serie A di San Siro, Minggu (17/5) WIB.

Saat itu, Morata berlari ke sisi kiri pertahan Inter dan langsung mengenakan kaca mata hitam. Morata yang dikelilingi para pemain Juventus lainnya benar-benar seperti seorang bos.

“Itu adalah hal yang tidak saya rencanakan. Seseorang melemparkan kacamata hitam itu. Saya lalu memakainya begitu saja,” terang Morata sebagaimana dilansir laman Sky Italia.

Morata mengakui, golnya ke gawang raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu berbau keberuntungan. Gol itu tak lepas dari kecerobohan kiper Inter, Samir Handanovic saat mengantisipasi tendangan Morata.

“Saya menendanganya dengan keras. Namun, inilah sepakbola. Saya beruntung seperti ketika Inter mencetak gol. Pelatih meminta kami untuk memenangkan laga ini,” tegas Morata. (jos/jpnn)

 


TURIN- Alvaro Morata bergaya bak seorang bos saat melakukan selebrasi usai mencetk gol kemenangan Juventus ke gawang Inter Milan pada pekan ke-36


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News