Kapan Menyusul Sir Alex Pensiun, Wenger?

Kapan Menyusul Sir Alex Pensiun, Wenger?
AFP

jpnn.com - LONDON- Arsene Wenger kini menyandang status sebagai pelatih terlama yang menukangi sebuah klub di Premier League. Total, Wenger sudah melatih Arsenal selama 19 musim.

Sebelumnya, Wenger bersaing dengan Sir Alex Ferguson yang menakhodai Manchester United. Namun, Sir Alex akhirnya memilih pensiun pada Juni 2013 lalu. Lalu, kapan Wenger bakal menyusulnya?

“Saya belum punya rencana untuk pensiun dalam waktu dekat. Terkadang saya berpikir, apa yang dilakukan Sir Alex sepanjang hari,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Wenger sudah melatih Arsenal sejak 1996 silam. Sejak saat itu, dia berhasil memberikan tiga gelar Premier League, lima Piala FA dan selalu bermain di Liga Champions sejak 1997/1998.

“Ferguson terlihat sangat bahagia dengan masa pensiunnya. Dia beruntung karena tertarik dengan kuda. Ketika bangun, dia bisa bermain kuda untuk sekadar berlatih,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

 


LONDON- Arsene Wenger kini menyandang status sebagai pelatih terlama yang menukangi sebuah klub di Premier League. Total, Wenger sudah melatih Arsenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News