Inter Kebobolan Seperti Anak Kecil

Inter Kebobolan Seperti Anak Kecil
afp

jpnn.com - MILAN- Mateo Kovacic tertunduk lesu setelah Inter Milan ditekuk Juventus pada pekan ke-36 Serie A 2014/2015 di San Siro, Minggu (17/5) dini hari WIB. Padahal, Inter dianggap bermain sangat baik.

Tim berjuluk I Nerazzurri itu bahkan mampu unggul cepat melalui Mauro Icardi saat pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Namun, Juventus ternyata bisa membalikkan keadaan lewat gol Claudio Marchisio dan Alvaro Morata.

“Kekalahan ini sangat mengecewakan. Sebab, secara keseluruhan kami menjalani pertandingan yang bagus. Setelah itu, kami melakukan banyak kesalahan,” terang Kovacic di laman Sky Italia.

Kovacic juga mengomentari gol-gol Juventus. Menurut playmaker muda asal Kroasia itu, Inter kebobolan dengan cara yang sangat buruk. Hal itu menjadi penegasan buruknya pertahanan Inter musim ini.

“Kami kebobolan seperti anak kecil. Itulah masalah kami. Sulit untuk menjelaskan alasan di balik kekalahan ini. Kami tak punya determinasi yang benar untuk memenangkan laga,” tegas Kovacic. (jos/jpnn)


MILAN- Mateo Kovacic tertunduk lesu setelah Inter Milan ditekuk Juventus pada pekan ke-36 Serie A 2014/2015 di San Siro, Minggu (17/5) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News