Pellegrini tak Sudi Aguero Gabung Barca atau Madrid

Pellegrini tak Sudi Aguero Gabung Barca atau Madrid
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Manuel Pellegrini akhirnya berkomentar tentang rumor kepindahan Sergio Aguero musim panas nanti. Pellegrini mengaku tak rela bomber asal Argentina itu meninggalkan Manchester City.

Sebagaimana diketahui, Aguero memang menjadi incaran Barcelona dan Real Madrid. Aguero juga disebut-sebut mempertimbangkan tawaran itu karena ingin berprestasi di Liga Champions.

“Saya tak berpikir dia akan pergi dari Manchester City. Sebab, kami bukanlah klub yang senang menjual pemain,” terang Pellegrini pada BBC sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Aguero sudah menjadi bagian tak terpisahkan di City. Namun, bomber berjuluk Kun itu ingin mengangkat trofi Liga Champions. Sebelumnya, Aguero merasakan pedih saat City disingkirkan Barcelona di babak 16 besar pada musim 2013/2014 dan 2014/2015.

Nah, Barca atau Madrid dianggap mampu membantu Aguero mewujudkan ambisi besarnya itu. “Saya pikir Aguero sangat bahagia di sini. Dia tak punya keinginan untuk pergi,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manuel Pellegrini akhirnya berkomentar tentang rumor kepindahan Sergio Aguero musim panas nanti. Pellegrini mengaku tak rela bomber asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News