Mancini Mulai Pesimistis Bawa Inter ke Liga Europa

Mancini Mulai Pesimistis Bawa Inter ke Liga Europa
afp

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini mulai pesimistis bisa membawa Inter Milan berlaga di Liga Europa musim mendatang. Itu terjadi setelah Inter ditekuk Juventus dengan skor 1-2 di San Siro, Minggu (17/5) WIB.

Kekalahan itu membuat Inter duduk di posisi kedelapan setelah hanya bisa mengemas 52 angka. Inter kini masih tertinggal tiga poin dari Fiorentina yang ada di urutan kelima klasemen sementara.

“Itu hal yang sulit. Namun, seperti yang saya katakan beberapa waktu lalu, kami tak akan mengubah masa depan kami,” terang Mancini pada Sky Sports sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Mancini sebenarnya mematok target besar saat ditunjuk menggantikan Walter Mazzarri pada tengah musim lalu. Saat itu, mantan pelatih Manchester City tersebut berjanji memberikan tiket Liga Champions.

“Kami sedang membangun masa depan. Tim ini butuh pemain berpengalaman yang bisa mengangkat level skuat. Di atas itu semua, pemain berpengalaman bisa membantu perkembangan pemain muda,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


MILAN- Roberto Mancini mulai pesimistis bisa membawa Inter Milan berlaga di Liga Europa musim mendatang. Itu terjadi setelah Inter ditekuk Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News