Hajar Bali United Pusam 0-2, Persib Makin Pede ke Piala AFC

Hajar Bali United Pusam 0-2, Persib Makin Pede ke Piala AFC
Ilija Spasojevic. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PERSIB Bandung mampu mempermalukan Bali United Pusam dengan skor 0-2 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/5) petang. Dua gol Persib dicetak oleh legiun asingnya, Ilija Spasojevic, pada menit ke-22 dan M Taufiq pada menit ke-30.

Uji coba ini sengaja digelar oleh tim pelatih untuk mempertahankan atmosfir pertandingan Maung Bandung. Laga itu sekaligus menjadi uji coba terakhir sebelum Persib menjamu Kitchee SC (Hong Kong), dalam lanjutan Piala AFC 2015, pada 27 Mei mendatang.

"Saya melihat permainan anak-anak sudah cukup bagus. Kerja sama mereka terjaga dan bisa konsisten melawan tim yang selevel. Ini bagus untuk persiapan lawan Kitchee," kata sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, melalui pesan singkat, Minggu (17/5) malam.

Dari laga ini, bek tengah Persib yang dihuni oleh Ahmad Jufriyanto- Abdul Rahman benar-benar diuji. Duet lini belakang itu diharapkan mampu tampil maksimal saat menghadapi Kitchee.

Rahman dipilih setelah Vladimir Vujovic harus menerima hukuman akumulasi kartu kuning. Dia tak bisa tampil setelah dalam laga kontra Ayeyawady United 13 Mei lalu, mendapatkan kartu kuning. (dkk/jpnn)


PERSIB Bandung mampu mempermalukan Bali United Pusam dengan skor 0-2 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/5) petang. Dua gol Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News