Butuhnya Striker, Datangnya Gelandang

Butuhnya Striker, Datangnya Gelandang
Bambang Nurdiansyah. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - TANGERANG - Persita Tangerang masih sibuk menyusun kekuatan timnya. Pelatih tim berjuluk Pendekar Cisadane, Bambang Nurdiansyah harus bekerja keras karena beberapa pemain yang didatangkan tidak memenuhi kriteria yang dinginkan.

Beberapa pemain yang didatangkan justru kebanyakan berposisi gelandang. Padahal yang dibutuhkan tim Persita striker yang haus gol.

"Ya, fokus kami saat ini mencari striker. Bukan cuma berpengalaman, tapi juga tajam," tandas Banur (panggilan Bambang Nurdiansyah).

Keinginan Banur mendatangkan bomber punya pengalaman dan haus gol belum terwujud. Ya, Cornelius Gedi pemain yang diharapkan Banur bisa merapat ke Persita belum juga menunjukkan batang hidungnya. "Kami belum komunikasi lebih lanjut," tukasnya.

Feeling Banur mendatangkan bomber lagi sudah tepat. Itu karena, Sirvi Arfani masih berpotensi hengkang. Bomber muda Persita itu masih diminati sejumlah klub Indonesia Super League (ISL). Nah, jika ada klub ISL yang serius, kemungkinan Sirvi akan pamit hijrah.

Sebelumnya, Sirvi juga mengaku ingin mencari pengalaman. Hanya saja, sejauh ini belum ada klub yang serius memakai tenaganya. "Kalau ada klub ISL yang mau, saya mungkin akan pindah," aku striker jebolan Persita U-21 itu.

Melihat penampilan Sirvi musim lalu, memang tidak mengecewakan. Meski lebelnya pemain lokal, tapi profuktifitas Sirvi dalam mencerak gol patut diacungi jempol. Itu karena donasi gol Sirvi buat Persita hampir sama dengan striker asal Jepan, Kenji Adachihara.

Melihat produktifnya Sirvi, bahkan Persija Jakarta dikabarkan ingin memboyongnya. Namun, kabar itu semakin mendakati kenyataan setelah Rahmad Affandi, striker lokal andalan tim berjuluk Macan Kemayoran tak diperpanjang kontraknya. Pun demikian dengan Agus Salim. (sis)


TANGERANG - Persita Tangerang masih sibuk menyusun kekuatan timnya. Pelatih tim berjuluk Pendekar Cisadane, Bambang Nurdiansyah harus bekerja keras


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News