Buwas: Ini Pola Hidup Sederhana

Buwas: Ini Pola Hidup Sederhana
Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso (kiri) dan Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan sebelum melaksanakan salat id di lapangan mabes polri. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Semua pejabat Polri tidak mengadakan open house ‎pada lebaran 2015. Pasalnya, ada larangan untuk melaksanakan open house. Hal ini menyebabkan perayaan lebaran dilakukan di Mabes Polri. 

"Ya memang kami laksanakan (larangan pejabat Polri open house). Hari ini kami semua pelaksanaan di kantor habis Salat Ied. Kalau toh ada di rumah itu hanya sifatnya insidentil keluarga saja, keluarga dekat. Enggak ada (open house untuk masyarakat)," kata Kabareskrim Komjen Budi Waseso usai Salat Ied di Lapangan Bhayangkara, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Jumat (17/7).

Pria yang akrab disapa Buwas ini ‎menyatakan, larangan pejabat Polri ‎melakukan open house tidak hanya berlaku tahun ini. Ia menambahkan, pejabat Polri sudah melakukannya beberapa waktu lalu.

"Tahun-tahun lalu juga sudah kami lakukan seperti ini, sudah diperintahkan itu," ungkap Buwas.

Pria kelahiran Pati, Jawa Tengah, 19 Februari 1960 itu menambahkan, pejabat Polri tidak melakukan open house menunjukan pola hidup sederhana. Sebab, pejabat Polri menjadi panutan bagi masyarakat.

"Pola hidup sederhana. Apalagi dalam kondisi kayak gini masyarakat juga semua kondisi susah," tandas Buwas. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Semua pejabat Polri tidak mengadakan open house ‎pada lebaran 2015. Pasalnya, ada larangan untuk melaksanakan open house. Hal ini menyebabkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News