Buwas Sampaikan Permintaan Khusus pada Kapolri

Buwas Sampaikan Permintaan Khusus pada Kapolri
Budi Waseso. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menyambangi Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/6). Kedatangan pria yang akrab disapa Buwas itu ialah mengajukan agar Polri memberi bantuan tambahan personel pada BNN.

‎"‎Saya barusan laporan kepada Pak Kapolri (Jenderal Badrodin Haiti) untuk sinergisitas termasuk kekuatan personel BNN penguatannya dari personel Polri," kata Buwas usai salat Jumat di Mabes Polri, Jakarta.

Sejauh ini, kata Buwas, pihaknya masih kekurangan personel untuk mengantisipasi peredaran narkoba yang persentasenya semakin meningkat setiap bulan. Belum lagi, pola peredaran narkoba saat ini sangat bervariasi cara pengirimannya.

Namun, Buwas memberi spesifikasi personel pada Badrodin agar Polri memberikan ‎petugas penindakan. Sebab, klaim Buwas, tim penyidik BNN saat ini terbilang cukup dan solid.

"Mengenai jumlah belum. Nanti disetujuinya bagaimana sesuai dengan kebutuhan BNN," tandas Buwas.

Buwas‎ mengharapkan, dengan adanya tim penindakan di tubuh BNN, maka pihaknya bisa menekan angka peredaran narkoba. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menyambangi Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/6). Kedatangan pria yang akrab disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News