BW: Ingin Seperti Tim Rally Paris-Dakar

BW: Ingin Seperti Tim Rally Paris-Dakar
Bambang Widjojanto. Foto: Ramli/Jawa Pos
JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru, Abraham Samad, Bambang Widjojanto, Busyro Muqoddas, Zulkarnaen dan Adnan Pandu Praja, tampak kompak dengan kemeja lengan panjang, saat memberikan keterangan pers di auditorium KPK, Jumat (16/12).

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih kami melalui DPR. Keberadaan kami merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Karena itu, kami wakafkan diri kami untuk memikul resiko dan tanggung jawab ini," kata Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, mewakili pimpinan KPK menyampaikan keterangan pers kepada wartawan.

Bambang mengibaratkan, pimpinan KPK periode ketiga ini bukan hanya serupa tim sepakbola saja, yang hanya dituntut kekompakan. Ia menginginkan, KPK ini serupa tim rally Paris-Dakar.

"Saya kira tidak sekadar kompak saja. Dalam tim rally seperti Paris-Dakar, navigator dan pengemudi harus saling mengetahui. Karena, medan yang dilalui banyak jebakan yang sengaja dipasang. Nah, beginilah KPK ke depan," ujar pria yang akrab dipanggil BW itu.

JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru, Abraham Samad, Bambang Widjojanto, Busyro Muqoddas, Zulkarnaen dan Adnan Pandu Praja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News