BWF World Tour FInals 2023: Masuk Grup Neraka, Bagas/Fikri Siap Bikin Kejutan

BWF World Tour FInals 2023: Masuk Grup Neraka, Bagas/Fikri Siap Bikin Kejutan
Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Hasil undian grup BWF World Tour Finals 2023 tidak menguntungkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Berdasarkan undian yang berlangsung Senin (11/12/2023), pasangan berkaronim BakRi itu masuk Grup B bersama Fajar Alfian/Muhammad Shohibul Fikri, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea), dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Juara All England 2022 itu tidak mempermasalahkan hasil undian tersebut, dan mengaku siap tempur dengan pasangan yang tergabung di Grup B.

Bermodalkan persiapan matang, peraih medali perunggu SEA Games 2023 itu optimstis melangkah ke semifinal.

"Alhamdulillah bersyukur dahulu bisa masuk ke World Tour Finals pertama kali. Kalau dari hasil undian memang berat mau di grup mana pun, tetapi kami optimistis saja," ungkap Fikri dalam rilis tertulis.

"Tegang pastinya ada karena ini pertama kalinya kami bertanding di WTF, tetapi kami mau mencoba melakukan yang terbaik," sambung Bagas. 

Persaingan di Grup B terbilang merata, dan pasangan Bagas/Fikri berpeluang membuat kejutan dengan melangkah ke semifinal.

Ganda putra ranking 12 itu punya peluang mengatasi perlawanan Fajar/Rian yang datang ke BWF World Tour Finals 2023 dengan kondisi kurang prima.

Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tidak gentar tergabung di Grup B pada turnamen BWF World Tour Finals 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News