Bynum Suntik Kekuatan Lakers

Bynum Suntik Kekuatan Lakers
Bynum Suntik Kekuatan Lakers
LOS ANGELES - Perjalanan Los Angeles Lakers di awal musim 2011-2012 menunjukkan  mereka mendapatkan kesulitan besar. Dua kekalahan mereka dapatkan di empat laga awal. Tapi, keraguan tersebut perlahan mulai sirna seiring makin lengkapnya roster mereka.

Game kelima yang berlangsung di kandang sendiri menjadi penanda Lakers tak perlu lagi mengkhawatirkan pengisi posisi center. Penyebabnya jelas, center andalan mereka Andrew Bynum sudah bisa kembali ke tim. Dia baru saja menyelesaikan masa skorsing yang membuatnya harus absen di empat laga perdana.

Bynum pun langsung tampil menyengat di kesempatan pertama itu. Total, dia mengemas 29 poin dan meraih 13 rebound. Peran besarnya itu membantu timnya menang 92-89 atas Denver Nuggets di Staples Center, Minggu (1/1) WIB. Kemenangan itu jadi yang ketiga secara beruntun bagi Lakers setelah mengalami rekor 0-2 di dua laga awal.

"Saya tak punya ekspektasi yang tinggi. Saya cuma ingin main dan agresif. Saya ingin membuat semuanya terbuka, dan saat itu terjadi saya melakukan tembakan," ujar Bynum, seperti dikutip Associated Press.

LOS ANGELES - Perjalanan Los Angeles Lakers di awal musim 2011-2012 menunjukkan  mereka mendapatkan kesulitan besar. Dua kekalahan mereka dapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News