Jimenez jadi Suksesor Aguirre

Jimenez jadi Suksesor Aguirre
Jimenez jadi Suksesor Aguirre
MADRID - Jabatan pelatih Real Zaragoza yang lowong setelah dipecatnya Javier Aguirre pada 30 Desember lalu telah terisi. Sekarang diduduki mantan pelatih Sevilla dan AEK Athens Manolo Jimenez.

Sejatinya bukan Jimenez yang menjadi bidikan utama Zaragoza untuk menggantikan Aguirre. Mereka lebih tertarik kepada mantan pelatih Getafe dan Rayo Vallecano Michel.

Hanya, negosiasi mentok tanpa ada titik temu. Michel menolak kontrak yang diajukan Zaragoza. Sebab, bukannya kontrak panjang, melainkan hanya kontrak berdurasi enam bulan alias hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan setahun.

Berbeda dengan Michel, Jimenez menerima tawaran itu. Dia bersedia menerima dengan beban melepaskan Zaragoza dari zona degradasi. "Real Zaragoza telah memutuskan menunjuk Manolo Jimenez hingga akhir musim ini," begitu keterangan di situs resmi klub, seperti dikutip AGI.

MADRID - Jabatan pelatih Real Zaragoza yang lowong setelah dipecatnya Javier Aguirre pada 30 Desember lalu telah terisi. Sekarang diduduki mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News