Bianconeri Resmi Pinjam Borriello

Bianconeri Resmi Pinjam Borriello
Bianconeri Resmi Pinjam Borriello
TURIN - Begitu jendela transfer dibuka mulai Minggu (1/1), Juventus langsung mendapatkan tambahan tenaga. Mereka mendatangkan Marco Borriello dari AS Roma dengan status pinjaman dan memiliki opsi untuk permanen di akhir musim nanti.

Sky Sport melaporkan, Juve harus mengeluarkan 1 juta euro atau setara Rp 11,7 miliar untuk memakai tenaga Borriello. Lalu, pada akhir musim nanti mereka bisa menebusnya seharga 7,5 juta euro atau setara Rp 88 miliar bila ingin permanen.

Karena perkantoran di Italia baru buka mulai 3 Januari, maka transfer Borriello juga baru resmi pada hari tersebut. Namun, kesepakatan sudah terjadi. Bianconeri, julukan Juventus, telah bernegosiasi dengan agen Borriello, Tiberio Cavalieri, terkait detail kontrak.

Keputusan Borriello pindah ke Juventus karena tidak lagi mendapat tempat di Roma. Kedatangan Pablo Osvaldo membuat posisinya terdesak. Apalagi, Borriello beberapa kali terlibat perselisihan dengan pelatih Roma Luis Enrique Martinez.

TURIN - Begitu jendela transfer dibuka mulai Minggu (1/1), Juventus langsung mendapatkan tambahan tenaga. Mereka mendatangkan Marco Borriello dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News