PASI Belum Tentukan Skuad

PASI Belum Tentukan Skuad
PASI Belum Tentukan Skuad
JAKARTA -  Kejuaraan Atletik Junior Asia 2012 digeber akhir April mendatang. Meski hanya memiliki waktu kurang lebih empat bulan, namun PB PASI belum juga menentukan nama atlet yang akan diterjunkan.

Induk organisasi atletik di Indonesia tersebut masih harus menunggu Kejurnas Remaja dan Junior di Jakarta pada April mendatang. Kejurnas itu merupakan seleksi akhir bagi PB PASI untuk menentukan nama atlet yang bakal diterjunkan di Singapura, tempat Kejuaraan Atletik Junior Asia dilaksanakan.

Meski, sebenarnya, PB PASI sudah memiliki data para atlet berprestasi yang tampil di Bob Hasan Sprint awal Desember lalu.

"Sudah ada beberapa atlet yang memang potensial untuk kami terjunkan di Singapura. Namun kami akan melakukan finalisasi di Kejurnas nanti," terang Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Ketua Komisi Pembinaan Yunior dan Remaja PB PASI Paulus Lay, Minggu (1/1).

JAKARTA -  Kejuaraan Atletik Junior Asia 2012 digeber akhir April mendatang. Meski hanya memiliki waktu kurang lebih empat bulan, namun PB PASI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News