Byurr! Gara-Gara Pokemon Go, Kecemplung ke Kolam Hotel

Byurr! Gara-Gara Pokemon Go, Kecemplung ke Kolam Hotel
Ilustrasi Foto: JUMED/KALTIM POST

jpnn.com - BALIKPAPAN - gara-gara bermain game Pokemon Go, seorang pria kecemplung di kolam air mancur Hotel Blue Sky Balikpapan Barat, Kaltim, sekitar pukul 11.30 Wita, Sabtu (16/7). 

Diceritakan seorang sekuriti hotel yang berjaga di pintu masuk hotel malam itu, pemuda yang diperkirakan masih duduk di bangku SMA itu meminta izin kepada sekuriti untuk menuju lobi hotel.

Setelah diizinkan, menggunakan motor matic, pemuda itu berkendara pelan menuju lobi hotel sembari terus memelototi ponsel di tangan kirinya. Tak lama kemudian, braakk…, byuurrr…, pemuda itu kecemplung ke dalam kolam di dekat lobi hotel.

“Sama ponselnya juga nyemplung ke dalam kolam,” tuturnya kemarin siang.

“Ya kami mau nolong jadi ketawa-ketawa dulu. Ini kejadian unik,” imbuhnya. Beruntung, pemuda itu tak terluka.

Sejauh ini, polisi belum menginstruksikan ada larangan bermain Pokemon Go yang tengah booming. Meski demikian, diimbau saat bermain jangan sampai membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Tidak dilarang, asal tidak ganggu,” ungkap Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Fajar Setiawan, Minggu (17/7).

Menurut Fajar, tak sedikit para gamer saat bermain terlena. Seperti saat bermain sambil mengendarai sepeda motor atau mobil. “Karena tidak fokus, keselamatan di jalan diabaikan,” urai alumnus Akpol 1988 ini. 

BALIKPAPAN - gara-gara bermain game Pokemon Go, seorang pria kecemplung di kolam air mancur Hotel Blue Sky Balikpapan Barat, Kaltim, sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News