Cabang ke-1000 Mandiri di Mangga Dua

Cabang ke-1000 Mandiri di Mangga Dua
Cabang ke-1000 Mandiri di Mangga Dua
JAKARTA-Di usia yang ke-10, Bank Mandiri meresmikan Kantor Cabang yang ke-1.000 di Mall Mangga Dua, Jakarta. Dengan pembukaan cabang ini akan semakin memperkuat layanan perbankan kepada nasabah-nasabah di wilayah Mangga Dua karena sebelumnya telah ada 14 jaringan cabang di sekitar wilayah ini.

Dalam memutuskan pembukaan sebuah cabang baru, Bank Mandiri memulainya dengan melakukan suatu analisa dan perhitungan yang matang. “Demikian juga keputusan membuka cabang di Mall Mangga Dua, dimaksudkan agar 237 nasabah Bank Mandiri dari jumlah keseluruhan 618 tenant di Mall Mangga Dua tidak akan menemui kesulitan dalam bertransaksi karena Bank Mandiri telah hadir.” kata Direktur Utama Bank Mandiri, Agus Martowardojo.

Sementara itu, di klaster Mangga Dua (Jakarta Kota) terdapat 13.710 tenant yang tersebar di 11 pusat perdagangan, dimana 36% merupakan nasabah Bank Mandiri.

 “Kami mengerti benar apa yang dibutuhkan nasabah dalam memilih suatu bank, salah satunya adalah banyaknya jaringan distribusi yang dimiliki. Oleh sebab itu Bank Mandiri akan terus hadir di penjuru Indonesia untuk menjawab kebutuhan nasabah, tentunya dilengkapi fasilitas pendukung lainnya seperti galeri ATM.” kata Agus Martowardojo.

Untuk kelengkapan layanan perbankan, sampai dengan Oktober 2008 Bank Mandiri telah menyediakan  1.003 mesin Electronic Data Capture (EDC) yang telah aktif digunakan oleh merchant-merchant di seluruh Klaster Mangga Dua dengan jumlah transaksi lebih dari 23.000 transaksi.

JAKARTA-Di usia yang ke-10, Bank Mandiri meresmikan Kantor Cabang yang ke-1.000 di Mall Mangga Dua, Jakarta. Dengan pembukaan cabang ini akan semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News