Cabut dari Tottenham Hotspur, Erik Lamela Kirim Pesan Menyentuh

Cabut dari Tottenham Hotspur, Erik Lamela Kirim Pesan Menyentuh
Erik Lamela saat berseragam Tottenham Hotspur. Foto: Twitter @ErikLamela

jpnn.com, LONDON - Erik Lamela kirim pesan menyentuh kepada mantan timnya Tottenham Hotspur usai ia dibarter dengan pemain muda Sevilla, Bryan Gil.

Total pemain asal Argentina itu telah berseragam Spurs selama delapan tahun lamanya, di mana Lamela telah memainkan 257 laga dengan torehan 37 gol dan 47 assist.

Selama di kota London, Lamela pernah membawa pulang satu gelar individu, yakni Goal of the Season Liga Inggris di musim 2020/21. Publik tentu ingat momen ini di mana sang pemain berhasil mencetak gol cantik saat melawan Arsenal.

Ternyata delapan musim membela Spurs meninggalkan kesan mendalam bagi pemain berusia 29 tahun ini.

Dalam pesan perpisahan yang ditulis di akun sosial media pribadinya, mantan pemain AS Roma itu mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah banyak mendukungnya saat masih berseragam The Lilywhites.

"Penggemar Spurs, apa yang bisa saya katakan? Ini adalah perjalanan yang sangat panjang, mungkin lebih dari yang saya kira, tetapi klub ini memiliki hati saya,"

"Saya merasakan jersei itu seperti yang Anda rasakan sebagai penggemar. Banyak kenangan indah selama bertahun-tahun dan saya berterima kasih kepada rekan setim saya untuk momen bersama itu."

"Saya berterima kasih kepada mereka yang bekerja di klub yang selalu memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya berterima kasih kepada para penggemar karena menyemangati saya di setiap pertandingan, saya akan merindukan kalian semua. Saya pasti membawa klub ini bersama saya selamanya," tulis Lamela.

Erik Lamela resmi hengkang dari Tottenham Hotspur untuk melanjutkan kariernya di Sevilla..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News