JPNN.com

Caca Duo Molek Diciduk Usai Pesta Narkoba

Senin, 14 Januari 2019 – 13:48 WIB Caca Duo Molek Diciduk Usai Pesta Narkoba - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Caca 'Duo Molek' diciduk polisi lantaran terbukti mengonsumsi narkoba jenis ekstasi dan sabu sabu. Dia diamankan bersama rekannya dengan sejumlah barang bukti.

"Inex dan sabu sabu sisa pakai sekitar 5 gram. 1 buah cangklong bekas pakai berisi sabu," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan, Senin (14/1).

Perempuan seksi ini ditangkap petugas di apartemen Batavia. Sebelumnya petugas telah mengamankan tersangka bernama Yahya Ansori Nasution di salah satu hotel di Jakarta Timur.

Baca juga: Caca Duo Molek Diciduk Polisi Karena Kasus Narkoba

Mereka mengakui membeli barang haram itu dari sebuah tempat hiburan malam. "Sabu dia dapat dari tersangka 1 dengan cara membeli seharga Rp900 ribu dan ekstasi didapat dari salah satu tempat hiburan pada tanggal 7 Januari 2018," jelas dia.

Setelah melakukan cek urine, Caca dinyatakan positif menggunakan narkoba. Polisi kini tengah mengecek darah dan rambut dari tersangka lainnya. 

Baca juga: Selundupkan Kokain, Steve Emmanuel Terancam Hukuman Mati

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa penangkapan Caca setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya perdagangan dan penyalahgunaan narkoba di salah satu hotel di Jakarta Timur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...