Cadas! Adhyaksa Ternyata Jago Mainin Lagu Power Metal dan Iwan Fals

Cadas! Adhyaksa Ternyata Jago Mainin Lagu Power Metal dan Iwan Fals
Adhyaksa Dault. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA – Adhyaksa Dault memang dikenal sebagai sosok yang tegas saat menjadi pemimpin. Namun, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka itu juga gaul.

Hal itu dibuktikan dengan kecintaannya ngeband bersama rekan-rekannya. Layaknya penyuka musik, suami Mira Arismunandar tersebut juga punya band idola.

 “Seminggu sekali saya latihan band. Banyak lagu yang saya bawakan, dari Power Metal hingga lagu Bento (Iwan Fals). Itu rutin latihannya,” ujar pria yang pernah bekerja sebagai penasehat hukum itu, Selasa (2/12).

Adhyaksa juga piawai memainkan gitar. Dalam berbagai kesempatan, pria murah senyum itu unjuk gigi dengan gitar. Salah satunya ialah saat acara Pramuka di Kendari beberapa waktu lalu.

Saat itu, dia unjuk gigi bersama Ashanty. Selain itu, dia juga pernah menyanyikan lagu Bento saat pendaulatan sebagai calon Gubernur DKI beberapa waktu lalu. Ketika itu, Adhyaksa bermain di depan anak muda dan ustaz.

“Asyik kalau bermain gitar, apalagi dikombinasikan dengan piano. Menghilangkan penat,” tambah ayah Umar Adiputra Adhyaksa dan Fakhira Putri Maryam itu. (indopos/jos/jpnn)


JAKARTA – Adhyaksa Dault memang dikenal sebagai sosok yang tegas saat menjadi pemimpin. Namun, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News