Sabtu, 20 Oktober 2018 – 07:38 WIB

Cadasnya Kolaborasi Kelompok Penerbang Roket-Ian Antono

Senin, 12 Februari 2018 – 23:49 WIB
Cadasnya Kolaborasi Kelompok Penerbang Roket-Ian Antono - JPNN.COM

jpnn.com - Roker legendaris Ian Antono menjadi tamu istimewa dalam pertunjukan yang digelar band rock, Kelompok Penerbang Roket pada Minggu (11/2) malam.

Dalam acara pesta rilis piringan hitam Menggilas Batas itu, gitaris God Bless tersebut muncul di pertengahan penampilan Kelompok Penerbang Roket.

Ian Antono mengejutkan ratusan penonton yang hadir dan langsung tampil dengan band yang diisi Coki, Rey, serta Viki tersebut. Kolaborasi pria 67 tahun itu bersama Kelompok Penerbang Roket ternyata untuk membawakan lagu berjudul Pencarter Roket, yang merupakan gubahan karya dari Duo Kribo berjudul Mencarter Roket ciptaan Ian Antono pada 1978.

Ian Antono dengan kharismanya mendapat sambutan hangat dari ratusan penonton yang memadati gigs yang diselenggarakan di kawasan Kemang tersebut.

Meski sempat mengalami kendala teknis di pertengahan lagu, Ian Antono terlihat menyatu dengan musik yang dimainkan Kelompok Penerbang Roket.

Personel Kelompok Penerbang Roket mengaku sengaja mengundang Ian Antono untuk merayakan peluncuran piringan hitam 7 inci Menggilas Batas yang mereka rilis. Vinyl tersebut berisi dua lagu yakni berjudul Menggilas Batas dan Pencarter Roket.

"Kami sengaja mengundang Om Ian Antono, beberapa waktu lalu sempat ngajak tapi ngga bisa. Makanya kali ini bisa, Om Ian juga mau kolaborasi dan seru-seruan," kata Coki, bassist dan vokalis Kelompok Penerbang Roket kepada JawaPos.com di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/2) malam.

Meski hanya satu lagu, personel Kelompok Penerbang Roket mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Ian Antono. Menurut mereka, Ian Antono adalah salah satu idola yang mengilhami terbentuknya band rock ini.

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar