Kelompok Penerbang Roket Bakal Beri Kejutan buat Fan

Kelompok Penerbang Roket Bakal Beri Kejutan buat Fan
Kelompok Penerbang Roket. Foto: Dedi Yondra/Jawapos.com

jpnn.com - Kelompok Penerbang Roket mempersiapkan banyak kejutan untuk tampil dalam acara A Night at Schouwburg di Gedung Kesenian Jakarta pada 17 Desember 2017 mendatang.

Selain fokus pada aransemen baru, band rock itu juga bakal menyajikan lagu-lagu yang jarang dibawakan di panggung reguler.

"Ada beberapa lagu yang kami tampilin, yang jarang dibawain. Kayak lagu yang dimainin di Melbourne kemarin tapi di Jakarta belum dibawakan secara totalitas. Dan lagu lain yang masih jadi rahasia," kata Coki sebagai vokalis dan bassist, Kelompok Penerbang Roket.

Saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11), Kelompok Penerbang Roket juga mengungkapkan bakal tampil selama dua jam saat pertunjukkan A Night at Schouwburg.

Oleh sebab itu, trio rock yang diisi Coki, Rey, dan Viki itu berencana membawakan banyak materi. Mulai dari lagu lama hingga lagu terbaru yang bakal diperdengarkan nantinya. Daftar lagu-lagu itu bakal dibawakan dengan aransemen baru.

"Ternyata susah loh bikin songlist untuk tampil dua jam tuh. Repot juga. Flownya harus enak, dan biar orang ngga bosen nonton kami dua jam. Pasti kuping capek," ucap Rey.

Namun, mereka menyebut hal itu menjadi tantangan tersendiri. Kelompok Penerbang Roket ingin menunjukkan kepada semua supaya bisa menikmati penampilan dengan duduk. ’’Kami menunjukkan keliarannya dengan musikal dan aransemen," sambung Viki.

Seperti diketahui, Kelompok Penerbang Roket berkesempatan mencatat sejarah di Gedung Kesenian Jakarta. Band rock tersebut didaulat tampil dalam A Night at Schouwburg, sebuah pertunjukan yang mengangkat musikalitas dan aksi panggung terbaik musisi populer Indonesia. Pertunjukan ini sangat spesial karena musisi langsung merekam penampilan secara live untuk kemudian dirilis.

Kelompok Penerbang Roket mempersiapkan banyak kejutan untuk tampil dalam acara A Night at Schouwburg

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News