Glenn Tak Sabar Ngerock Bareng Kelompok Penerbang Roket

Glenn Tak Sabar Ngerock Bareng Kelompok Penerbang Roket
Glenn Fredly bicara mengenai kedekatannya dengan Aura Kasih. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Musikus Glenn Fredly tidak sabar untuk berkolaborasi dengan band Kelompok Penerbang Roket. Ya, dua kubu berbeda secara musik ini bakal dipertemukan dalam panggung Soundrenaline 2017 mendatang.

Glenn Fredly mengaku sinergi sangat dinantikannya. Sebab dia ternyata sudah lama mengagumi karya dan musikalitas Kelompok Penerbang Roket.

"Kelompok Penerbang Roket salah satu band favorit gue. Mereka datang dari ranah sidestream hingga sukses dikenal banyak orang," kata Glenn Fredly saat ditemui di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta.

"Gue suka musik mereka, dan kagum melihat bagaimana strategi mereka untuk membangun band," sambungnya.

Belum banyak informasi yang bisa disampaikan pelantun Januari itu terkait kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket untuk Soundrenaline 2017.

Glenn Fredly menyebut bakal melakukan workshop mengenai materi apa yang akan disuguhkan nanti bersama trio rock, Rey Marshall (gitar/vokal), I Gusti Viki Vikranta (drum/vokal), dan John Paul Patton (bass/vokal).

"Materi yang dibawakan masih dirahasiakan, kami sudah meeting dan akan kembali workshop. Pokoknya gue ngga sabar kolaborasi bareng mereka," ucapnya.

Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2017 digelar di GWK, Bali pada 9 dan 10 September 2017 mendatang. Penyelenggara menyiapkan berbagai kejutan lewat proyek kolaborasi yang dihadirkan.

Musikus Glenn Fredly tidak sabar untuk berkolaborasi dengan band Kelompok Penerbang Roket. Ya, dua kubu berbeda secara musik ini bakal dipertemukan

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News