Kelompok Penerbang Roket Bakal Rekam Album Bersejarah di GKJ

Kelompok Penerbang Roket Bakal Rekam Album Bersejarah di GKJ
Kelompok Penerbang Roket. Foto: Dedi Yondra/Jawapos.com

jpnn.com - Kelompok Penerbang Roket berkesempatan mencatat sejarah di Gedung Kesenian Jakarta. Band rock tersebut berkesempatan tampil dalam A Night at Schouwburg, sebuah pertunjukan yang mengangkat musikalitas dan aksi panggung terbaik musisi populer Indonesia.

Pertunjukan ini sangat spesial karena musisi langsung merekam penampilan secara live untuk kemudian dirilis.

Acara A Night at Schouwburg pertama bergulir sejak 2008. Pada saat itu band pop Naif menjadi penampil di teater legendaris Gedung Kesenian Jakarta dan menjadi salah satu pertunjukan terbaik mereka.

Setelah sekian lama, kini A Night at Schouwburg siap kembali digelar. Kolektif Jababa yang terdiri dari Emil Naif, Coki Singgih, Chico Hindarto, dan Aria Baja yang kini menggarapnya.

Untuk edisi mutakhir ini, acara A Night at Schouwburg bakal berlangsung pada 17 Desember 2017. Musisi yang spesial dihadirkan yakni Kelompok Penerbang Roket.

Trio yang diisi Rey, Coki, dan Viko ini dipilih karena kesuksesan mereka menampilkan musik rock di era sekarang ke kancah nasional.

"Kurasinya ngga main-main, berbagai jenis musik dan musisi yang inspiring dan kami ketemu trus dikasihnya dengan Kelompok Penerbang Roket," kata Emil dari Jababa saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

"Audiens yang pengin dengar lagu mereka yang belum rilis atau sulit dibawain di panggung normal bisa di A Night at Schouwburg. Semoga ngga ada pagar itu, jadi audiensnya puas," sambungnya.

Kelompok Penerbang Roket berkesempatan mencatat sejarah di Gedung Kesenian Jakarta

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News