Cak Imin Berharap Jokowi tak Reshuffle Kabinet Kerja

Cak Imin Berharap Jokowi tak Reshuffle Kabinet Kerja
Cak Imin Berharap Jokowi tak Reshuffle Kabinet Kerja

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tidak setuju jika kabinet direshuffle dalam waktu dekat. Menurutnya, perombakan formasi menteri dalam kondisi seperti sekarang berpotensi menimbulkan kegaduhan.

"Kami berharap jangan membuat kegaduhan baru gara-gara reshufle. Ini ekonominya lagi suram," kata pria yang karib disapa Cak Imin itu di kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (23/6).

Muhaimin mengakui, ada beberapa anggota kabinet kerja yang tidak maksimal kinerjanya. Namu,  dia berharap presiden bisa memberi kesempatan kepada para pembantunya untuk melakukan perbaikan.

Menurut anggota DPR RI ini, presiden cukup melakukan evaluasi secara menyeluruh dan merumuskan solusi. Dia yakin, kinerja pemerintah masih bisa ditingkatkan tanpa perlu melakukan reshuffle.

"Pokoknya kami minta jangan ada reshuffle dulu. Beri kesempatan, kalau penanganan lebaran ini baik kan bisa dilanjutkan. Ya sebetulnya kalau dimanfaatkan program yang ada dan maksimal saya yakin," pungkas Muhaimin. (dil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tidak setuju jika kabinet direshuffle dalam waktu dekat. Menurutnya, perombakan formasi menteri dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News