Cak Imin Buka Peluang Bikin Komposisi Lain, Ini Kata Sekjen Gerindra

Cak Imin Buka Peluang Bikin Komposisi Lain, Ini Kata Sekjen Gerindra
Ketua Umum Partrai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Foto: dokumentasi DPP PKB

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani merespons santai pernyataan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang membuka peluang membentuk komposisi lain apabila Prabowo berpasangan dengan Ganjar Pranowo sebagai Capres-Cawapres 2024.

Ahmad Muzani mengatakan penentuan capres dan cawapres Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) ditentukan bersama oleh ketum parpolnya Prabowo Subianto dan Ketum PKB Cak Imin. 

"Jadi, untuk memutuskan siapa calon presiden dan siapa calon wakil presiden, keduanya sepakat ditentukan oleh Pak Prabowo dan Pak Muhaimin," kata Muzani ditemui awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/11). 

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan Koalisi KIR yang terbentuk dari Gerindra dan PKB hingga kini belum menentukan sosok Capres-Cawapres 2024.

Muzani bahkan menyebut pembicaraan soal capres-cawapres dari Koalisi KIR belum dibahas secara terperinci meskipun Gerindra dan PKB sepakat membentuk poros. 

"Sampai sekarang koalisi ini belum bicara soal siapa calon presidennya dan siapa calon wakil presidennya," ujar dia. 

Sebelumnya, Cak Imin mengaku akan membentuk poros lain apabila Prabowo Subianto berpasangan dengan Ganjar sebagai kandidat Pilpres 2024.

"Saya bikin komposisi lain," ujar Cak Imin ditemui awak media di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin (21/11).

Cak Imin yang membuka peluang membentuk komposisi lain apabila Prabowo berpasangan dengan Ganjar Pranowo sebagai Capres-Cawapres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News