Sabtu, 24 Agustus 2019 – 11:51 WIB

Cak Imin Ingatkan Kader PKB di Parlemen untuk Bekerja Seperti Lebah

Sabtu, 27 Juli 2019 – 15:55 WIB
Cak Imin Ingatkan Kader PKB di Parlemen untuk Bekerja Seperti Lebah - JPNN.COM

jpnn.com, PUNCAK - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menginstruksikan kepada 58 anggota DPR terpilih di Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin, untuk melahirkan karya terbaiknya.

“Lima tahun ke depan, kerja lah produktif dan hasilkan karya terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia,” pinta Cak Imin dalam pembukaan Sekolah Legislator PKB di Puncak, Bogor, Sabtu (27/7).

Cak Imin, sapaan Muhaimin Iskandar, juga mengingatkan filosofi kerja seperti lebah. “Bergerombol, solid barisan saling bahu membahu. Saya optimistis kader PKB di parlemen bisa mengubah Indonesia lebih maju,” ujarnya.

BACA JUGA: Cak Imin: Ingat, PKB Itu Bisa Menyengat Seperti Lebah

Diakui Cak Imin, kehadiran Fraksi PKB  sangat dibutuhkan, apalagi sudah tercatat dalam sejarah berhasil menggoalkan kebijakan 20 persen untuk pendidikan.

“Alhamdulillah pendidikan kita semakin membaik. Termasuk RUU Pesantren dan Madrasah kami berhasil melahirkan UU Desa,” papar Cak Imin.

BACA JUGA: Bu Mega dan Prabowo Besok Bertemu, Cak Imin Beri Respons Begini

Sementara itu, Ketua Fraksi PKB DPR RI H Cucun Syamsulrijal yakin dengan Jumlah pasukan yang bertambah di parlemen, kinerja partai yang didirikan para kiai Nahdlatul Ulama ini akan semakin mentereng.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar