Cak Imin Jamin Suara NU untuk Mas Agus

Cak Imin Jamin Suara NU untuk Mas Agus
Muhaimin Iskandar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mesin partai maupun sayapnya sudah semakin dipanaskan jelang Pilkada DKI Jakarta 2017. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menegaskan, warga Nahdlatul Ulama (NU) siap total memenangkan pasangan cagub dan cawagub Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

Menurut pria yang beken disapa Cak Imin ini, perbedaan yang ada di elite NU tidak akan memengaruhi suara paslon tersebut dari mayoritas warga NU di DKI Jakarta. "Kalau NU sebagai person to person ada perbedaan pendapat, tapi sebagai kekuatan mayoritas Insya Allah dukung Agus-Sylvi," katanya seperti dikutip dari Indopos, Jumat (14/10).

Cak Imin mengungkapkan, dukungan dari warga NU sangat penting untuk Agus-Sylvi. PKB bersama dengan tiga parpol lainnya akan bekerja mati-matian untuk menawarkan pasangan ini ke warga Jakarta. "Kami akan cari bagaimana merebut hari masyarakat Jakarta. Di tengah kontroversi Ahok seperti ini warga Jakarta pasti mencari alternatif pemimpin yang baru," ungkap dia.

PKB juga siap untuk membantu pendanaan pasangan Agus-Sylvi selama menjalani serangkaian jadwal pada Pilgub DKI. Namun Muhaimin tak menyebut nominal. "Kami semampunya lah semampunya kami punya," tegas Cak Imin. (dill/adk/jpnn)

JAKARTA - Mesin partai maupun sayapnya sudah semakin dipanaskan jelang Pilkada DKI Jakarta 2017. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News