JPNN.com

Cak Imin Yakin Dengan Membaca Alquran Keinginan Terkabul

Rabu, 22 Juni 2016 – 02:14 WIB Cak Imin Yakin Dengan Membaca Alquran Keinginan Terkabul - JPNN.com

DEPOK - Inisiator Gerakan Nusantara Mengaji H. Abdul Muhaimin Iskandar mengajak umat Islam di seluruh kota Depok untuk mengkhatamkan Alquran.

"Insya Allah dengan kita mengkhatamkan Alquran, hajat kita, keinginan kita dan cita-cita kita masyarakat Depok dan seluruh masyarakat Indonesia dikabulkan oleh Allah SWT, " kata H. Abdul Muhaimin Iskandar saat membuka secara resmi Nusantara Depok Mengaji di Masjid Qubah Emas Depok, Selasa (21/6/2016).

Muhaimin mengatakan haqul yakin bahwa dengan membaca dan mengkhatamkan Alquran segala keinginan kita dikabulkan oleh Allah SWT.

Karena itu, apapun persoalan yang dihadapi maka kembalilah kepada Alquran. "Gerakan Nusantara Depok Mengaji, masyatakat Depok menjadi masyarakat yang makmur dan sejahtera lahir dan batin,"  kata Muhaimin.

Menurut Muhaimin, saat ini di Indonesia sedang menghadapi krisis moral, banyak terjadi kekerasan seksual, krisis narkoba dan LGBT.

"Kita harus kembali memohon pertolongan Alllah SWT. Insya Alllah segala keinginan kita dan doa-doa kita dikabulkan," katanya

Muhaimin juga mengingatkan agar masyarakat Depok dan masyarakat Indonesia untuk selalu mencintai Nabi Muhammad SAW.

"Dengan rasa syukur kita maka kita kembali kepada Alquran dan menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup. Insya Allah setelah kita khataman kemudian kita dapat mengamalkannya," kata Muhaimin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...