Cak Machfud Arifin-Mujiaman Daftar ke KPU di Hari Terakhir, Lihat Kemeriahannya

Cak Machfud Arifin-Mujiaman Daftar ke KPU di Hari Terakhir, Lihat Kemeriahannya
Pendaftaran pasangan Machfud Arifin-Mujiaman ke KPU untuk Pilwakot Surabaya. Foto: dok Demokrat

jpnn.com, SURABAYA - Calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya Machfud Arifin dan Mujiaman berjalan kaki menuju KPUD Kota Surabaya yang dimulai dari Jl Hayam Wuruk hingga Jl Aditywarman. Kedatangan Machfud Arifin disambut meriah masyarakat.

Terlihat di sepanjang jalan ramai dengan beragam warna yang berasal dari masyarakat serta sukarelawan partai politik pengusung. Warga yang berlalu lalang berhenti ikut menyapa Machfud Arifin-Mujiaman yang melintasi Jl Adityawarman

Tokoh Pemuda, Azrul Ananda pun ikut menyambut kedatangan Machfud Arifin-Mujiaman. Presiden Persebaya tersebut mengatakan Machfud Arifin-Mujiaman adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Surabaya.

"Saya yakin dengan dipimpin oleh Pak Machfud dan Pak Mujiaman, Kota Surabaya akan lebih baik lagi," ujar Azrul

Setelah disambut Azrul Ananda, dimulailah jalan kaki bersama menuju kantor KPUD Surabaya yang terletak di Jl. Adityawarman.

Jalanan sontak menjadi lautan manusia yang berjalan bersama mengatarkan paslon tersebut.

Salah seorang warga, Bagas yang berada di lokasi mengaku tak menyangka Machfud Arifin akan berjalan kaki menuju KPU untuk pendaftaran.

"Ya kaget. Baru ingat aku kalau sekarang ada pendaftaran pilwali. Seru sih aku lihatnya, meriah. Semoga Pak Machfud dapat menang dan dapat memakmurkan warga Surabaya seperti slogannya," tandas Bagas.

Terlihat di sepanjang jalan ramai dengan beragam warna yang berasal dari masyarakat serta sukarelawan partai politik pengusung Machfud Arifin-Mujiaman ke KPU


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News